• 02 JAN 20
    • 0
    Karyawan RSUD Jombang Ikuti Apel Pertama di Tahun 2020

    Karyawan RSUD Jombang Ikuti Apel Pertama di Tahun 2020

    Hari pertama masuk kerja di tahun 2020 di lingkup Pemkab Jombang, Karyawan RSUD Kab. Jombang dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) ikuti apel kerja di lapangan Pemkab Jombang. Kamis, (02/01/2020).

    Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, serta diikuti oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekda Ahmad Jazuli, bersama seluruh Kepala OPD Lingkup Pemkab Jombang.

    Dalam sambutannya, Bupati Jombang memberikan Apresiasi atas kinerja, serta Bupati Juga memberikan Evaluasi terhadap kedisiplinan para ASN.

    “Alhamdulillah puji syukur kehadhirat Allah Swt, pada pagi ini kita dapat melaksanakan apel kerja pada awal tahun 2020 dalam keadaan sehat wal’afiat. Saya sampaikan, selamat tahun baru 2020, kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Jombang.Kami berharap, semoga pada tahun 2020 Ini mampu memberikan nuansa baru, yang segar dalam memperbarui tekad, harapan dan semangat kita untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita. Sehingga Kabupaten Jombang akan menjadi lebih maju,”ujar Bupati Mundjidah.

     

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply